Pages Navigation Menu

UR Resmi Mewisuda 3.730 Wisudawan Periode Oktober 2017

UR Resmi Mewisuda 3.730 Wisudawan Periode Oktober 2017

kemahasiswaan.unri.ac.id – Rektor Universitas Riau (UR), Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA pada Sidang Terbuka Senat UR dalam rangka Milad UR ke-55 resmi mewisuda 3.730 wisudawan periode Oktober 2017 (5/10). 

“Ini merupakan langkah awal bagi saudara untuk mengaplikasikan keahlian serta kompetensi saudara sesuai dengan bidang ilmu yang telah saudara miliki dan saudara timba di Universitas Riau. Untuk itu, mari bangkitkan gairah dan semangat solutif bagi kepentingan masyarakat, dengan memanfaatkan bidang ilmu yang telah saudara peroleh di Kampus ini.” tutur Aras dalam sambutannya.

Aras menambahkan sejak berdiri tahun 1962 hingga sekarang, Universitas Riau telah menghasilkan lulusan sebanyak 90.392 orang.

“Pada perjalanan usia UR ini, telah banyak program yang sudah, maupun tengah dalam proses telah wujudkan bersama yang pada prinsipnya bermuara untuk menghasilkan lulusan Universitas Riau yang terdidik, cerdas secara spritual, emosional dan intlektual dengan dasar akhlak, iman dan taqwa sejalan dengan tujuan dari pendidikan nasional,” tambahnya.

UR terus berupaya meningkatkan dan membangun guna mewujudkan cita-cita UR sebagai universitas yang bertaraf internasional, seiring dengan visi-misi UR menyongsong Universitas Riset 2035.

UR menetapkan sebanyak 15 orang wisudawan yang memperoleh Pemuncak IPK tertinggi pada masing-masing Fakultasnya dari berbagai jenjang pendidikan. Mereka yang memperoleh penghargaan itu diantaranya, Basyir dari Program Magister (Strata Dua)  dengan IPK 3,91. Sulastri dari Program Profesi Keperawatan dengan IPK 3,80, Dhita Natasya Dwiriyanti H dari Program Profesi Dokter dengan IPK 3,46.

Untuk program Strata Satu, Pemuncak I diperoleh oleh Nadiyah Asfarosya Fakultas Hukum dengan IPK 3,89. Fitri Setiowati dari Prodi Bimbingan Konseling FKIP dengan IPK 3,88. Anggia Azizah dari Prodi Biologi FMIPA dengan IPK 3,87, Deddy Haryadi  dari FPK dengan IPK 3,82, Prasmita Trishadewi Fakultas Pertanian dengan IPK 3,80, Fachry Enzeta dari Fakultas Teknik dengan IPK 3,79, Chip Chexk Purba dari FISIP dengan IPK 3,78. Nurul Syafarani dari Fakultas Kedokteran dengan IPK 3,63. Dewi Junita dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan IPK 3,90, dan Mela Defrianti dari Fakultas Keperawatan dengan IPK 3,74. (Kemahasiswaan/Humas Universitas Riau)