• Posted: 2023-02-23 11:05:28
  • By: kemahasiswaan
  • Readed: 423

Program Kepemimpinan SDG Oleh Tanoto Foundation Yuk Buruan Ikut

KemahasiswaanUNRI-Sobat kema Tanoto Foundation kembali mengajak generasi muda untuk mengikuti kegiatan SDG Academy Indonesia. Kegiatan ini Kembali membuka pendaftaran Program Kepempimpinan SDG (SDG Leadership Program) untuk keempat kalinya. Program ini didesain secara khusus untuk membantu meningkatkan kapasitas para aktor dan pengambil keputusan dari sektor – sektor strategis untuk akselereasi pencapaian agenda pembangunan berkelanjutan di Indonesia. Pada angkatan kali ini, dua topik SDGs yang menjadi fokus utama adalah pengentasan kemiskinan dan peningkatan kualitas pendidikan.

Apabila anda merupakan professional dari sektor – sektor strategis seperti pemerintahan, swasta, akademisi, organisasi kemasyarakatan (NGOs dan CSOs), hingga media, maka kami mengundang anda untuk berpartisipasi dalam Program Kepemimpinan SDG angkatan keempat. Kuota yang tersedia adalah sebanyak 45 orang, yang mana para pendaftar akan diseleksi untuk memastikan pemerataan keterwakilan mulai dari sektor, lokasi geografis, gender, dan sebagainya.

Pendaftaran dibuka mulai hari ini hingga 5 Maret 2023 pukul 23.59 WIB melalui laman berikut: https://bit.ly/SDGLeadershipBatch4

Tunggu apa lagi, Daftarkan diri anda dan jadilah bagian para pemimpin yang ikut membantu akselerasi pencapaian agenda pembangunan berkelanjutan di Indonesia.

Learn, Lead, Innovate!