• Posted: 2023-12-14 00:00:00
  • By: kemahasiswaan
  • Readed: 419

Universitas Riau Raih Penghargaan Kampus Berdedikasi pada kegiatan Puspresnas Tahun 2023 Dari BPTI

KemahasiswaanUNRI-Universitas Riau meraih penghargaan dari Kementerian Pendidikan, Riset dan Teknologi pada acara puncak Persembahan Karya Talenta Emas Indonesia di Teater Tanah Air TMII Jakarta, Kamis (14/12/2023).

Penghargaan tersebut diberikan dalam katagori "Universitas Berdedikasi Pada Kegiatan Puspresnas Tahun 2023," sebagai pengakuan atas kepedulian dan dukungan luar biasa terhadap pengembangan bakat dan potensi talenta.

Mewakili Rektor Universitas Riau, Dr. Hermandra, S. Pd, MA, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni menerima penghargaan tersebut atas nama Universitas Riau.

Dalam pernyataannya, Dr. Hermandra menjelaskan bahwa pencapaian ini adalah hasil nyata dari perhatian serius Universitas Riau terhadap perkembangan talenta dan mendukung program Pusat Prestasi Nasional tahun 2023.

"Penghargaan ini merupakan hasil dari bentuk kepedulian Universitas Riau terhadap talenta, Alhamdulillah kita berhasil meraih prestasi ini dan akan terus meningkatkan capaian Universitas Riau kedepannya,' ujar Dr. Hermandra.